Kata Mereka

  • Category: Uncategorised
  • Published on Wednesday, 23 May 2012 06:51
  • Written by admin
  • Hits: 6110
Saya penasehat Yayasan Al Kahfi Jabodetabek. Kalau ada oknum yang mengatakan Al kahfi sesat, berarti dia juga mengatakan saya sebagai sekjen MUI orang yang sesat. Saya yang menggaransi bahwa Al Kahfi bukan JIL ataupun NII. Penelitian dan pengkajian terhadap materi, metode pendidikan dan dakwah yang dikembangkan Al Kahfi, sangat positif dan sesuai dengan Al Qur’an dan Al Hadist bahkan mampu memotivasi siswa untuk makin mempelajari agama dan ilmu pengetahuan secara bersama-sama. Saya menggaransi teman-teman dari Yayasan Al Kahfi ini tidak menyimpang dari ajaran Islam.

Sekum MUI sekaligus Penasehat Al Kahfi Jakarta DR Syamsul Maarif terkait isu fitnah terhadap Al Kahfi. Sumber: Harian Pelita

Pelatihan ESA ini dapat diteruskan menjadi program tahunan di sekolah-sekolah di DKI Jakarta karena metode sosio-drama yang dilakukan oleh trainer Al Kahfi adalah metode yang baik untuk membangkitkan semangat penalaran, daya kritis dan pengaplikasian landasan ilmu pengetahuan dan dapat memberikan bekasan yang mendalam dalam jiwa peserta akan kehidupan keberagamaan Islam.

Wakil Kepala DISDIK DKI Jakarta PROF. H. AGUS SURADIKA, M.Pd

Saya sangat berterima kasih pada yayasan Al Kahfi dan Universitas Al Azhar yang ikut mempersiapkan generasi usia dibawah 25 tahun melalui pelatihan ESA ini.

Menteri Pendidikan M Nuh dalam pembukaan ESA 4. Sumber: Tribunnews

Hubungi Kami

  • phone2016-model1

Login or Register

Facebook user?

You can use your Facebook account to sign into our site.

fb iconLog in with Facebook

LOG IN

Register

User Registration
or Cancel