Pengumuman Terbuka Yayasan Al Kahfi

Segala puji bagi Allah Sang Penguasa alam semesta. Semoga salawat serta keselamatan tercurahkan selalu kepada Nabi dan Rasul termulia, berserta keluarga dan sahabat, dan kita semua.

Mengingat sekarang ini banyak muncul isu-isu yang menuduh Yayasan Al Kahfi adalah identik dengan Jaringan Islam Liberal, organisasi bawah tanah NII (Negara Islam Indonesia), Syi’ah, Inkar Sunnah, menginjak-injak AlQur’an, kegiatannya mengkafirkan, dan masih banyak lagi. Isu tersebut disampaikan dari mulut ke mulut atau melalui kajian terbuka. Maka kami ingin mengklarifikasi bahwa tuduhan itu adalah tidak benar, tidak berdasar dan fitnah yang sangat keji.

Kami telah banyak mendatangi di berbagai tempat dan mempertanyakan atas dasar apa tuduhan tersebut di berbagai pihak, sebagian besar mereka hanya korban isu-isu yang tidak bertanggung-jawab dan mereka telah meminta maaf.

Mengingat tuduhan itu juga berganti-ganti dan tenaga kami juga terbatas untuk mengklarifikasi hal tersebut maka kami hendak mengumumkan secara terbuka kepada seluruh khalayak yang mengunjungi web site kami sebagai berikut:

  1. Kami informasikan sekarang ini perkembangan Yayasan Al-Kahfi di daerah-daerah cukup pesat hal itu bisa dilihat dari jumlah permintaan terhadap berbagai program kami yang cukup tinggi. Hal ini membawa pengaruh kedengkian terhadap kompetitor program kami di lapangan yang kalah dalam berkompetisi.
  2. Dalam berkompetisi, mereka ada yang menggunakan cara sportif dan ada yang menggunakan pendekatan fitnah.
  3. Kami memohon kepada Bapak/ibu/Sdr. sekalian apabila menerima informasi yang menuduh Yayasan Al Kahfi sebagaimana di atas atau yang selainnya, dimohon tidak mudah percaya terhadap isu-isu yang tidak bertanggung-jawab.
  4. Bila masih ragu terhadap isu tersebut bisa mengklarifikasi kebenarannya dengan menghubungi kami.
  5. Bila pendekatan klarifikasi dipandang tidak bisa mengubah mereka yang menggunakan cara-cara yang tidak sportif maka kami minta maaf sebelumnya bila kami harus menempuh jalur hukum karena ini sudah menyangkut pencemaran nama baik dan telah merugikan yayasan kami.

Atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih. Semoga Allah melapangkan hati kita dan menunjukkan jalan yang lurus. Amin.

 

Surabaya, 22 Juni 2012

 Yayasan Al-Kahfi

 

Last modified onSaturday, 28 July 2012 16:28
Rate this item
(10 votes)
  • Jhon

    Sesama umat islam tidak pantas memfitnah umat islam lainnya
    seharusnya kita ber- fastabakulkhoirot (berlomba lomba dalam kebaikan)

    Maju Terus Al Kahfi

    posted by Jhon Wednesday, 29 August 2012 16:52 Comment Link
  • Heri munjul

    semangat para pemuda al kahfi, tetap semangat untuk mengabdi dan selalu membantu membangun masyarakat.

    posted by Heri munjul Sunday, 05 August 2012 07:05 Comment Link
  • sams-ON

    Alhamdulillah, semoga kebenaran bisa terus tersampaikan.... dahulunya dalam berdakwah Nabi Muhammad dan nabi2 selainnya juga pernah mendapatkan fitnah dari orang2 kafir / mereka yang tidak suka. semoga kejadian yang lalu bisa dijadikan hikmah untuk kita semua, khususnya bagi mereka yang kurang objektif mendudukkan isu / opini, apalagi bagi yang memfitnah. buka surah AlBaqarah, disana disebutkan "sesungguhnya fitnah adalah lebih kejam daripada pembunuhan".

    posted by sams-ON Wednesday, 04 July 2012 07:38 Comment Link
  • Hafzan

    good job!

    posted by Hafzan Tuesday, 03 July 2012 04:20 Comment Link
  • Mulyo

    Fitnah tanda tak mampu bersaing kualitas dan berkompetisi fair play.....

    posted by Mulyo Wednesday, 27 June 2012 13:03 Comment Link
  • Ahmad Ridoi

    cara-cara fitnah adalah cara-cara keji, para pelakunya hanya akan menunjukkan kelemahan dan ketidakmampuan.
    Jika manusia merasa dengan cara fitnah mampu memenangkan kompetisi, itu bisa saja, tapi kemenangan yang dilahirkan hanya akan memicu kekalahannya yang baru...
    Selamat Al Kahfi, maju terus...

    posted by Ahmad Ridoi Saturday, 23 June 2012 12:44 Comment Link

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Hubungi Kami

  • phone2016-model1

Login or Register

Facebook user?

You can use your Facebook account to sign into our site.

fb iconLog in with Facebook

LOG IN

Register

User Registration
or Cancel