Logo
Print this page

Pengumuman Terbuka Yayasan Al Kahfi

Segala puji bagi Allah Sang Penguasa alam semesta. Semoga salawat serta keselamatan tercurahkan selalu kepada Nabi dan Rasul termulia, berserta keluarga dan sahabat, dan kita semua.

Mengingat sekarang ini banyak muncul isu-isu yang menuduh Yayasan Al Kahfi adalah identik dengan Jaringan Islam Liberal, organisasi bawah tanah NII (Negara Islam Indonesia), Syi’ah, Inkar Sunnah, menginjak-injak AlQur’an, kegiatannya mengkafirkan, dan masih banyak lagi. Isu tersebut disampaikan dari mulut ke mulut atau melalui kajian terbuka. Maka kami ingin mengklarifikasi bahwa tuduhan itu adalah tidak benar, tidak berdasar dan fitnah yang sangat keji.

Kami telah banyak mendatangi di berbagai tempat dan mempertanyakan atas dasar apa tuduhan tersebut di berbagai pihak, sebagian besar mereka hanya korban isu-isu yang tidak bertanggung-jawab dan mereka telah meminta maaf.

Mengingat tuduhan itu juga berganti-ganti dan tenaga kami juga terbatas untuk mengklarifikasi hal tersebut maka kami hendak mengumumkan secara terbuka kepada seluruh khalayak yang mengunjungi web site kami sebagai berikut:

  1. Kami informasikan sekarang ini perkembangan Yayasan Al-Kahfi di daerah-daerah cukup pesat hal itu bisa dilihat dari jumlah permintaan terhadap berbagai program kami yang cukup tinggi. Hal ini membawa pengaruh kedengkian terhadap kompetitor program kami di lapangan yang kalah dalam berkompetisi.
  2. Dalam berkompetisi, mereka ada yang menggunakan cara sportif dan ada yang menggunakan pendekatan fitnah.
  3. Kami memohon kepada Bapak/ibu/Sdr. sekalian apabila menerima informasi yang menuduh Yayasan Al Kahfi sebagaimana di atas atau yang selainnya, dimohon tidak mudah percaya terhadap isu-isu yang tidak bertanggung-jawab.
  4. Bila masih ragu terhadap isu tersebut bisa mengklarifikasi kebenarannya dengan menghubungi kami.
  5. Bila pendekatan klarifikasi dipandang tidak bisa mengubah mereka yang menggunakan cara-cara yang tidak sportif maka kami minta maaf sebelumnya bila kami harus menempuh jalur hukum karena ini sudah menyangkut pencemaran nama baik dan telah merugikan yayasan kami.

Atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih. Semoga Allah melapangkan hati kita dan menunjukkan jalan yang lurus. Amin.

 

Surabaya, 22 Juni 2012

 Yayasan Al-Kahfi

 

Last modified onSaturday, 28 July 2012 16:28
Rate this item
(10 votes)
Template Design © yayasanalkahfi. All rights reserved.