Tebar Paket Pendidikan Yayasan Al-Kahfi Cabang Bogor Menguatkan Kebersamaan dalam Kebhinekaan melalui Peran Pendidikan

  • Published in Berita
  • Written by
  • Wednesday, 20 September 2017 03:04
  • 0

Dengan didasari semangat mengisi kemerdekaan, Yayasan Al-Kahfi Cabang Bogor membagikan sedikitnya 250 paket bantuan peralatan sekolah kepada siswa-siswi kurang mampu dalam Program Tebar Paket Pendidikan ke Pelosok Bogor pada hari minggu, 27 Agustus 2017.

Dalam sambutan acara yang didukung oleh banyak tokoh pendidikan dan agama ini, Bapak Aris Kristiono, MHI, mewakili Yayasan Al-Kahfi Pusat, menyampaikan bahwa Yayasan Al-kahfi adalah yayasan yang bergerak dalam bidang pendidikan, dakwah, dan kesejahteraan sosial. Kinerja rekan-rekan Yayasan Al-Kahfi Cabang Bogor yang berupaya untuk turun langsung ke masyarakat, khususnya bidang pendidikan anak-anak tidak mampu, layak diapresiasi dan diharapkan dapat memberikan sumbangsih pada kehidupan di masyarakat Indonesia.

Read more...

Yayasan Al-Kahfi Cabang Banyumas Mensyukuri Nikmat Merdeka melalui Program Tebar Paket Pendidikan

  • Published in Berita
  • Written by
  • Wednesday, 20 September 2017 03:02
  • 0

Sebagai wujud rasa syukur atas nikmat kemerdekaan Republik Indonesia, pada hari minggu 20 Agustus 2017, Yayasan Al-Kahfi Cabang Banyumas menyelenggarakan kegiatan Tebar Paket Pendidikan ke Pelosok Banyumas. Pada kegiatan ini, sedikitnya 250 paket bantuan peralatan sekolah berupa seragam, sepatu dan peralatan tulis dibagikan ke sekolah-sekolah di pelosok Kabupaten Banyumas. Bantuan paket pendidikan tersebut selanjutnya akan disalurkan kepada siswa-siswi yatim-piatu dan tidak mampu namun berprestasi di kabupaten Banyumas.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh guru-guru pembimbing dan siswa-siswi penerima bantuan. Beberapa tokoh masyarakat juga tampak turut hadir dan mendukung acara ini. Diantaranya adalah, Bapak Karsono, S.E mewakili Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinsospermasdes), Bapak Bakhtiar, S.H. mewakili Kementerian Agama, serta juga elemen Muspika yaitu; Bapak Sujarwoto, S.H., Camat Purwokerto Timur; AKP Sumadi selaku kanit Intel Polsek Purwokerto Timur; Bapak Kuspriyanto dari Koramil 01 Purwokerto.

Read more...

Semangat Kemerdekaan di Al-Kahfi

 

 Di bulan agustus, gegap gempita kemerdekaan Indonesia dirayakan di seluruh pelosok negeri. 72 tahun lalu, pada tanggal 17, Indonesia memproklamirkan sebagai negara merdeka setelah sebelumnya hidup dalam bayang-bayang kolonialisme dan imperalisme. Berkat jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan yang telah berjuang segenap jiwa, kemerdekaan itu kini dapat dirasakan seluruh anak bangsa.

Read more...

HIMBAUAN UNTUK PENGURUS YAYASAN ALKAHFI DI PUSAT DAN DAERAH TERKAIT ACARA MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN

HIMBAUAN UNTUK PENGURUS YAYASAN ALKAHFI DI PUSAT DAN DAERAH

TERKAIT ACARA MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN

Read more...
Subscribe to this RSS feed

Hubungi Kami

  • phone2016-model1

Login or Register

Facebook user?

You can use your Facebook account to sign into our site.

fb iconLog in with Facebook

LOG IN

Register

User Registration
or Cancel